Kekecewaan Oxlade-Chamberlain Dibalik Gol Perdananya Di Anfield

Kekecewaan Oxlade-Chamberlain Dibalik Gol Perdananya Di Anfield

Prediksiligainggris – Kekecewaan Oxlade-Chamberlain Dibalik Gol Perdananya Di Anfield. Pada laga bertajuk Boxing Day kompetisi lanjutan Premier League pekan ke-20, Liverpool berhasil memetik kemenangan telak 5-0 saat menjamu Swansea City, Rabu(27/12/2017) dinihari WIB.

 

Namun pada laga tersebut Alex Oxlade Chamberlain tidak sepenuhnya senang dengan keberhasilan nya mencetak gol debut perdana nya di Anfield, nyatanya pemain Timnas Inggris itu masih kurang puas. Bisa dikatakan bahwa pemain yang masih berusia 24 tahun itu, kecewa karena merasa bahwa dirinya seharusnya bisa tampil baik lagi seperti laga menghadapi Swansea pada pertandingan tersebut.

 

Seperti yang diketahui bahwa mantan pemain dari Arsenal itu belum begitu banyak mendapatkan kepercayaan sejak mendarat di Anfield, bisa dikatakan bahwa Chamberlain hanya menjadi pemain pelapis untuk trio Philippe Coutinho, Jordan Henderson, Emre Can, atau Giorginio Wijnaldum.

 

Oleh karena itu lah Chamberlain akan selalu memanfaatkan setiap kesempatan yang dipunya termasuk saat diberikan kepercayaan tampil menjadi starter seperti menghadapi Swansea City.

 

“Saya sedikit kecewa dengan pernampilan sendiri hari ini, meski senang bisa mencetak gol. Saya hanya menginginkan permainan yang lebih dari diri sendiri. Saya hanya ingin tampil lebih baik lagi dan finishing saya harusnya bisa lebih baik dalam beberapa kesempatan.”  ucap Oxlade-Chamberlain seperti dikutip BolaSport.com dari BBC yang dilansir situs judi sbobet.

 

Selain itu, pemain 24 tahun ini pun begitu memuji kinerja lini belakang rekan setimnya. Menurutnya, clean sheet Liverpool pada laga kali ini tak lepas dari solidnya pemain bertahan yang membuat Swansea frustrasi.

 

“Kami bermain sangat baik kali ini. Semua pemain ingin melakukan lebih untuk klub agar meraih poin sempurna. Terutama lini belakang yang menjaga area pertahanan,” ia menambahkan.

 

Pada laga tersebut juga tercatat Chamberlain sukses membuat tiga peluang pada laga itu dengan satu tepat sasaran, satu off target, dan satu diblok. Ada total 39 passing dengan rasio sukses 82 persen. Dia melakukan dua kali dribel sukses dan satu tekel. Hasil ini membawa Liverpool bertengger di posisi keempat dengan koleksi 38 poin dari 20 pertandingan. Pasukan Klopp tertinggal empat poin oleh Chelsea yang menang 2-0 atas Brighton and Hove Albion.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*