Setelah Sekian lama Puasa Gol, Benteke Kembali Cetak Gol

Setelah Sekian lama Puasa Gol, Benteke Kembali Cetak Gol

Prediksiligainggris – Setelah Sekian lama Puasa Gol, Benteke Kembali Cetak Gol. Christian Benteke mengakhiri paceklik golnya saat membawa Crystal Palace meninggalkan zona degradasi seusai menang 3-0 atas Leicester City pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-18 di Stadion King Power, Sabtu.

 

Striker asal Belgia itu sudah bisa dikatakan puas gol lebih dari 13 laga yang telah diikuti oleh Crystal Palace dalam kompetisi Premier League. Tak hanya keberhasilan Benteke dalam mengakhiri puasa gol nya saja, namun kemenangan ini juga yang menjadi pertama bagi The Eagles di kandang lawan sepanjang musim ini.

 

Dan menurut dari BBC, gol itu sudah melewati 1.106 menit puasa dari Benteke dalam mencetak gol di Premier League, walaupun di periode tersebut striker Timnas Belgia itu juga telah melepaskan 28 tembakan. Sebelum dari masa paceklik ini Benteke juga sempat bikin kontroversi ketika Palace berimbang 2-2 lawan Bournemouth pekan lalu. Saat itu ia bersikeras mengeksekusi penalti padahal tugas itu seharusnya dilakukan oleh Luka Milivojevic.

 

Setelah kontroversi yang telah dilakukan oleh Benteke, dirinya pun dengan segera meminta maaf kepada rekan satu tim nya dan juga kepada kepala pelatih Crystal Palace yakni Roy Hodgson. Terlebih juga karena kegagalan Pemain asal Belgia itu menjalankan tugas eksekusi penalti tersebut.

 

Namun Benteke yang juga pernah berseragam Liverpool dan Aston Villa itu bersikeras menepis anggapan bahwa gol yang berhasil dicetak nya ke gawang dari Leicester City itu sebagai penembusan dosa atas insiden kontrovelsial nya saat mengeksekusi penalti pekan lalu itu.

 

“Saya tak berutang apa-apa karena kami merupakan sebuah tim, tapi saya cuma ingin memperlihtkan bahwa saya senantiasa terlibat dan akan berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikan performa,” ujar Benteke seperti dikutip AFP.

 

“Saya sudah sangat bersabar, saya sudah melewati masa-masa sulit. Tapi saya punya keyakinan besar dan sudah bekerja amat keras. Saya cuma mendapat apa yang layak saya dapatkan,” tuturnya kepada agen sbobet terpercaya.

 

Dengan kemenangan tersebut, Crystal Palace kini behasil mengoleksi 17 poin dari 18 pertandingan. Sementara itu, Leicester berada di posisi kedelapan klasemen Premier League dengan 26 angka dari jumlah pertandingan yang sama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*