Chelsea Optimis Menjelang Babak 16 Besar Liga Champions

Chelsea Optimis Menjelang Babak 16 Besar Liga Champions

Prediksiligainggris – Chelsea Optimis Menjelang Babak 16 Besar Liga Champions. Keberhasilan Chelsea lolos ke babak knock-out Liga Champions Eropa setelah sukses menyingkirkan Atletico Madrid. Hanya saja hasil bermain imbang 1 – 1 melawan Atletico Madrid tidak cukup untuk membawa Chelsea memuncaki klasemen akhir Grup C karena kalah perhitungan head to head dengan AS Roma.

 

Mengakhiri fase grup sebagai tim peringkat kedua berarti akan mempertemukan Chelsea dengan salah satu tim juara grup. Fakta tersebut ternyata tidak menurunkan optimisme Antonio Conte dan juga Eden Hazard. Manajer dan playmaker Chelsea tersebut mengungkapkan bahwa tidak ada tim yang ditakuti Chelsea pada saat ini. Undian babak 16 besar UCL akan segera dilakukan setelah seluruh pertandingan fase grup selesai dilangsungkan pada pertengahan pekan ini.

 

Chelsea dipastikan tidak akan bertemu kembali dengan AS Roma atau sesama tim Inggris. Manchester City, Manchester United dan Tottenham Hotspur dipastikan menyelesaikan fase grup sebagai pemuncak klasemen grup masing – masing. Sedangkan Liverpool akan menjalani pertandingan terakhir mereka juga sebagai juara grup.

 

Jika Liverpool mampu memenangkan pertandingan dan memastikan posisi juara di grup mereka; maka Chelsea akan dipastikan bertemu dengan salah satu dari Barcelona, Paris Saint-Germain atau Besiktas pada undian 16 besar UCL nanti. Conte mengatakan Liga Champions Eropa merupakan turnamen yang fantastis dan melibatkan tim – tim kuat. Sehingga tidak akan ada undian yang memudahkan tim manapun karena setiap tim sama – sama memiliki peluang menang dan lolos di babak 16 besar.

 

Seperti yang dilansir agen sbobet terpercaya, Antonio Conte dengan nada optimis justru mengatakan bahwa tim manapun kini tidak akan berharap bertemu Chelsea di undian 16 besar UCL nanti. Manajer yang sukses membawa Chelsea menjadi juara Liga Primer Inggris di musim pertamanya tersebut juga mengatakan bahwa peluang tim Inggris untuk dapat meraih sukses di ajang Liga Champions Eropa terbilang tipis karena memiliki skuad dengan kualitas merata hingga ke pemain lapis kedua.

 

Jadwal kompetisi yang padat di kompetisi domestik menjadi masalah lain bagi tim – tim Inggris. Chelsea merupakan tim Inggris terakhir yang memenangkan gelar juara Liga Champions Eropa pada musim 2011/12 lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*