Mourinho Sindir Wenger Dan Guardiola Jelang Derby Manchester

Mourinho Sindir Wenger Dan Guardiola Jelang Derby Manchester

Prediksiligainggris – Mourinho Sindir Wenger Dan Guardiola Jelang Derby Manchester. Belum lama ini Jose Mourinho telah melontarkan sebuah sindiran ke dua koleganya yang di Liga Premier League saat pelatih asal Portugal itu ditanya soal kondisi skuat asuhan nya. Dan yang menjadi sasaran dari Mourinho itu adalah Arsene Wenger dan Josep Pep Guardiola.

 

Pertanyaan itu sendiri ditanya soal dari persiapan Manchester United yang akan segera menghadapi rival nya Manchester City pada akhir pekan ini. Dan menjelang laga derby penuh gengsi tersebut, The Red Devils tidak dalam kondisi terbaiknya. Pelatih dari Manchester United yakni Mourinho dipastikan tak akan bisa memainkan Paul Pogba yang pekan lalu dapat kartu merah. Sementara beberapa nama lainnya juga bakal absen lantaran cedera.

 

Sedangkan dari kubu Manchester City, pelatih anyar Pep Guardiola sempat menyatakan bahwa dirinya tidak bisa menurunkan pemain andalan nya yakni David Silva yang sedang mengalami cedera. Dan masih menunggu kabar dari cedera pemain andalan nya tersebut. Namun menurut dari Mourinho, apa yang dikatakan oleh Pep Guardiola itu hanya menggertak, usai menbahas mengenai cedera yang dialami Silva menjelang derby antara duo sekota tersebut.

 

Mourinho juga merasa,  itu cuma akal-akalan Guardiola untuk menipu karena kondisi Silva sebenarnya baik-baik saja. Saat berhadapan dengan Arsenal di pekan sebelumnya Mourinho sudah mengalami hal yang sama. Arsene Wenger sempat bilang kalau Alexandre Lacazzette tak punya peluang main menghadapi MU, tapi ternyata malah jadi starter.

 

“Anda ingin kebenaran sesungguhnya? Apa yang Anda inginkan?” ucap Mourinho saat ditanya soal kondisi pemainnya.

 

“Eric Bailly takkan bisa bermain di akhir pekan, Phil Jones masih berpeluang, Fellaini juga, Zlatan punya peluang yang cukup besar, Matic cedera namun dia akan bermain, saya mengatakan yang sebenarnya namun dia akan bermain, Carrick sama sekali tak berpeluang main,” tuturnya pelatih asal Portugal itu.

 

Dan ketika akan segera meninggalkan konferensi pers tersebut, Mourinho sempat  menambahkan beberapa patah kata lagi kepada para media itu.

 

“Dan saya katakan itu lah yang sejujurnya, itulah kejujuran sebenar nya. Tidak ada cerita seperti Lacazatte atau David Silva. Semua ini benar adanya,” lanjut Mourinho dikutip dari The Sun yang dilansir agen sbobet.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*