Santi Cazorla Kembali Cedera Dan Harus Masuk Ruang Operasi

Santi Cazorla Kembali Cedera Dan Harus Masuk Ruang Operasi

Prediksiligainggris – Santi Cazorla Kembali Cedera Dan Harus Masuk Ruang Operasi. Winger andalan dari Arsenal, Santi Cazorla harus kembali berurusan dengan ruang operasi. Hal itu sendiri terjadi setelah pemain asal Spanyol tersebut mengalami cedera kambuhan lagi yang tentunya juga menjadi kabar buruk bagi pelatih anyar The Gunners Arsene Wenger.

 

Seperti yang diketahui juga bahwa winger lincah asal Spanyol itu harus menjalani pemulihan panjang dari cedera tumit kaki kanan nya, bahkan dirinya harus menjalani operasi berkali-kali untuk bisa segera sembuh dan kembali merumput dilapangan sepakbola. Cazorla sendiri sudah tidak lagi menperkuat Arsenal sejak bulan Oktober 2016 silam, terakhir kali ia bermain saat menperkuat Arsenal di ajang Liga Champions ketika menghadapi Ludogorets Razgrad.

 

Namun sempat dikabarkan bahwa Cazorla akan sembuh dan kemungkinan akan bermain lagi, bahkan kabar tentang kebenaran tersebut didukung pernyataan dari pelatih dari Arsenal yakni Arsene Wenger. Namun harapan tersebut kini hanya menjadi mimpi, hal tersebut terjadi setelah Cazorla telah mengkonfirmasi bahwa ada masalah baru dikakinya dan akan segera menlakukan tindakan operasi.

 

“Saya harus kembali untuk menjalani operasi lanjutan pada tumit kaki saya, saya merasa tidak begitu nyaman pada tendon saya dalam beberapa hari terakhir ini dan saya rasa ini harus segera dilakukan tindakan penting seperti operasi”, ungkap Cazorla melalui akun twitter miliknya.

 

“Saya harus menunda tanggal saya diharapkan untuk kembali beraksi. Ini jelas suatu kesialan,” tambahnya kepada agen sbobet terpercaya.

 

Bahkan cedera yang dialami oleh Cazorla adalah yang paling parah menurut dari pelatih dari Arsene Wenger, dirinya bahkan menyebutkan cedera yang dialami pemain nya tersebut yang paling parah yang pernah ia lihat sepanjang karir kepelatihan nya.

 

Cedera yang dialami Cazorla sendiri, juga hampir menbuat kakinya nyaris saja diamputasi setelah terkena infeksi yang berpotensi mengancam nyawa nya.  Bahkan ada bagian dari kulit di kakinya yang harus diganti dengan kulit di lengan nya, dan kondisi itu jadi salah satu gambaran betapa sangat parah yang telah dialami pemain asal Spanyol tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*