Dua Pemain Inter Milan Yang Jadi Incaran Chelsea

Dua Pemain Inter Milan Yang Jadi Incaran Chelsea

Prediksiligainggris – Dua Pemain Inter Milan Yang Jadi Incaran Chelsea. Dua pemain Inter Milan yang menjadi incaran Chelsea adalah Skriniar dan Antonio Candreva. Bahkan klub asal Spanyol tersebut mengirim pemandu bakat untuk melakukan check list terhadap Milan Skriniar dan Antonio Candreva di pertandingan Milan melawan Atlanta laga Serie A italia di Stadion Giuseppe Meazza pada  Minggu 19 November 2017.

 

Isu ketertarikan Chelsea dengan dua pemain Inter Milan tidak hanya untuk pertama kali. Bursa transfer musim panas 2017 dua pemain Inter Milan menjadi buruan utama namun Milan tetap bersikukuh mempertahankan pemainnya. Langkah Chelsea untuk memboyong dua pemain Inter Milan tentu tidak akan mudah, pasalnya Milan masih membutuhkan batuan Milan Skriniar dan Antonio untuk meraih gelar juara.

 

Dua pemain Inter Milan,  Skriniar dan Antonio masih terikat kontrak sampai Juni 2020 dan menunjukkan 4 assis dalam 12 laga yang sudah dilakoni Inter Milan. Dikabarkan Milan tidak akan membuka negosiasi bila tawaran yang dilakukan tidak menyentuh 30 juta euro atau setara dengan Rp 478 miliar.

 

Pemain Inter Milan, Skriniar adalah pemain yang sudah diboyong Inter Milan sejak 2017 lalu dan berhasil menunjukkan performa yang bagus untuk tim. Pemain 22 tahun ini menjadi juru kunci pertahanan Intre Milan dalam setiap laga Serie A italia. Meski berada di posisi bek, Skriniar berhasil mengemas 2 gol dari 12 pertandingan dengan Inter Milan catatan ini tentu mampu membuat Chelsea makin memburu pemain Inter satu ini.

 

Tak hanya Chelsea, Barcelona adalah klub yang juga mengincar keberadaan Skriniar di Inter Milan. Namun pemain 22 tahun ini mengatakan tak tertarik dengan klub lain dan bersikukuh membela Inter Milan untuk jangka waktu yang panjang.

 

Kemenangan Inter di Stadion Nasional Singapura yang berasal dari gol Stevan Jovetic dan Ivan Perisic. Dengan hasil itu Inter Milan berhasil berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 6 pon dari 2 pertandingan awal. Bayern Munich dengan perolehan 3 pon dan Chelsea dengan nol poin berada di bawah Inter Milan. Dengan hasil perolehan Inter Milan sukses berada di ats 2 rival lamanya.

 

Hal ini justru membuat Inter Milan ngotot pertahankan pemain incaran Barcelona dan Chelsea. Bos Inter Milan bahkan mengatakan bahwa, ia tidak akan menjual pemainnya dalam waktu dekat. Keputusan bos Inter Milan ini tidak bisa ditawar kembali pasalnya Inter sedang dalam masa fokus menyabet gerlar juara kompetisi.

 

Mancini tegas mengatakan bahwa, pemain dibeli untuk melakukan pertandingan yang sukar seperti ini. jadi Inter harus dapatkan kemenangan yang cukup untuk bisa menjual beberapa pemain incaran klub lain. Namun pemain satu ini berhasil membuat siklus permainan kami meningkat, ia memiliki pemahaman sepak bola Italia yang baik dan Inter tidak akan menjualnya untuk waktu dekat tegas Mancini dalam wawancara jumpa pers.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*