Arsenal Absen Dari Liga Champions 2017

Arsenal Absen Dari Liga Champions 2017

Prediksiligainggris – Arsenal Absen Dari Liga Champions 2017. Juara Liga Champions 2017- Menutup Liga Inggris dengan kemenangan 3-1 atas Everton pada laga ke 38 Minggu 21 Mei 2017, namun kemenangan itu tidak bisa membawa Arsenal lolos ke babak Liga Champions. Pelatih Arsen Wenger kecewa karena Arsenal gagal juara Liga Champions 2017. Kegagalan pertama Arsenal setelah 20 tahun mengikuti kompetisi antar klub bergengsi Eropa ini.

 

Arsen Wenger mengatakan, hal paling menyedihkan yang Arsen Wenger alami adalah menerima, bahwa Arsenal gagal juara Liga Champions 2017. Untuk pertama kali klub sebesar Asenal gagal tampil di kompetisi sepak bola antar klub bergengsi di Eropa. Arsenal gagal tampil Liga Champions karena mengalami kekalahan poin atas Liverpool sebanyak satu poin. Arsenal berada di peringkat ke 5 dengan perolehan 75 poin sedangkan Liverpool 76 poin.

 

Selisih poin tipis tersebut Liverpool berhasil melenggang untuk sabet juara Liga Champions 2017. Arsen Wenger mengatakan, bahwa Arsenal menjalani kopetisi Liga Champions dengan tidak sempurna. Pasalnya arsenal kehilangan banyak poin pada pertandingan-pertandingan awal sehingga membuat Arsenal harus rela tertinggal 1 poin atas Liverpool.

 

Mesut Oezil dan kawan-kawan kehilangan banyak poin pada pertandingan mudah, namun tak menghasilkan poin banyak. 23 laga yang dilakoni oleh Arsenal dengan total kekalahan sebanyak 9 kali. Penampilan kekalahan Arsenal terburuk saat bermain melawan Bayer Munchen dengan skor akhir 2-10. Arsenal berusaha bangkit, namun hasil akhir tetap tidak bisa membuat Arsenal bertahan untuk mendapatkan juara Liga Champions 2017.

 

Skuat asuhan Arsen Wenger juga mendapatkan komentar dari mantan pemain Arsenal, William Gallas. William Gallas mengawal Arsenal pada tahun 2006 hingga 2010 mengatakan, bahwa Arsenal bisa melihat Chealsea jika tidak bisa tampil di Liga Champions musim ini. William Gallas juge menegaskan, bahwa tidak lolonya Arsenal musim ini akan membuat pertandingan yang harus mereka lewati berkurang. Sedangkan Chealsea tidak bermain di Liga Eropa, namun berada di posisi puncak Klasemen Primer League, ungkap William Gallas yang dikutip dari Talksport yang dilansir agen judi online.

 

Terakhir kali Arsenal menjuarai Premie League pada tahun 2003 – 2004, The Gunners menyabet gelar Primer League tanpa kekalahan, jika Arsenal memenangkan Primer League dan absen pada Liga Champions seharusnya Arsenal harus memasang target juara tidak hanya berhentu di posisi 4 besar ungkap William Gallas.

 

Meski gagal dapatkan gelar juara Liga Champions 2017, Arsenal tetap mendapatkan banyak dukungan dari fans dan juga Arsen Wenger. Arsen Wenger mengatakan, bahwa Arsenal memenangkan laga akhir dengan baik. Meski hanya bisa memainkan 10 pemain setelah Laurent Koscielny mendapatkan kartu merah pada menit ke 14. Tampil dengan kompak dan penuh semangat, Arsen Wenger percaya Arsenal akan kembali bersinar pada musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*