Manchester City Lanjutkan Keperkasaan Setelah taklukan Leicester

Manchester City Lanjutkan Keperkasaan Setelah taklukan Leicester

Prediksiligainggris – Manchester City Lanjutkan Keperkasaan Setelah taklukan Leicester. Manchester City kembali menunjukkan keperkasaan nya, setelah meraih kemenangan atas Leicester City  pada laga lanjutan Premier League, The Citizens pun tetap berhak berada di puncak klasemen dan serta makin menperlebar jarak poin nya dengan tim-tim lain.

 

Manchester City yang bertandang ke stadion King Power, Sabtu (18/11/2017) berhasil memetik kemenangan 2-0 atas tim tuan rumah. Dua gol kemenangan The Citizens sendiri di ciptakan oleh Gabriel Jesus dan KevinDe Bruyne.

 

Manchester City yang tampil dominan dengan berhasil menang penguasaan bola mencapai 75%, tercatat mereka melepaskan 12 tembakan, empat diantaranya mengarah kegawang. Namun walaupun tampil dominan, The Citizens gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol dan harus menunggu hingga penghujung babak pertama sebelum berhasil mencetak gol pada menit ke-45 melalui Jesus setelah menuntaskan umpan David Silva.

 

Manchester City pun kembali menambah keunggulan, tepatnya pada menit ke 49. Setelah Kevin De Bruyne kembali menggandakan keunggulan mereka. Namun usai laga pelatih Pep Guardiola kurang puas setelah Tim skuat nya gagal untuk menciptakan banyak gol, namun ia tetap memuji penampilan The Citizens dan sangat puas dengan tim nya yang tetap tampil konsisten.

 

“Kami bisa saja mencetak gol lebih banyak dengan cara kami sampai di byline, tapi di sentuhan terakhir, kami tidak menuntaskannya. Ini laga berat tapi kami tampil sangat baik dan kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak lebih banyak gol,” Pep mengatakan seperti dilansir Sky Sports.

 

“Kami sangat senang karena setelah jeda internasional selalu sedikit rumit. Kami sempat terancam satu peluang di babak kedua karena tendangan sudut, tapi sisanya kami relatif mengendalikan pertandingan. Cara kami bermain, kami terus lanjut dengan cara yang sama dan dapat tiga poin lagi. Jadi sekarang kami akan istirahat, mulai berpikir soal Feyenoord dan Huddersfield dan menghadapi pertandingan satu per satu,” ucapnya.

 

Berkat kemenangan ini, City kini mengumpulkan 34 poin dari 12 pertandingan. Tim skuat pelatih Manchester City yakni  Pep Guardiola itu belum terkalahkan dengan catatan 11 kemenangan dan satu hasil imbang Sementara itu, Leicester masih tertahan di peringkat 12 dengan 13 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*