Ilkay Gundogan: Man City Sukses Berkat Guardiola

Ilkay Gundogan: Man City Sukses Berkat Guardiola

Prediksiligainggris – Ilkay Gundogan: Man City Sukses Berkat Guardiola. Man City sukses berkat Guardiola – Ilkay Gundogan mengklaim, bahwa Pep Guardiola yang berperan paling besar dalam terus melajunya kecemerlangan The Citizens pada awal serangkaian pertandingan musim ini. Ilkay Gundogan menyebut kesuksesan Manchester City pada awal musim 2017/2018 sebagian besarnya berkat peranan sang manager yakni Pep Guardiola.

 

Pep Guardiola yang saat ini menjadi manager klub Manchester City sejak 2016 lalu, mendapatkan pujian dari salah satu anak binaannya, Ilkay Gundogan yang merupakan pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang klub Liga Primer Manchester City dan salah satu anggota tim nasional Jerman.

 

Setelah Manchester City melewatkan musim tahun lalu tanpa meraih satu trofi pun, The Citizens saat ini berhasil mencatatkan performa yang impresif. Pada musim pertandingan tahun ini, Manchester City belum pernah jatuh dalam kekalahan, bahkan pasukan lapangan hijau yang berada di bawah tangan Pep Guardiola tersebut menjadi klub favorit kuat yang diprediksi bakal menjuarai Liga Primer.

 

Ilkay Gundogan, pemain kelahiran 24 Oktober tahun 1990 sebagai salah satu pemain pengganti dalam Liga Primer 2017/2018 ini. Sejak kembali lagi setelah mengalami cedera panjangnya, Ilkay Gundogan tidak segan mengirimkan kredit khusus pada Pep Guardiola.

 

Dilansir dari situs SPOX.com, pemain gelandang asal Jerman tersebut memuji managernya. Ilkay Gundogan mengatakan bahwa mungkin Pep Guardiola memiliki porsi paling besar di dalam laju sukses dia bersama teman-teman se-timnya sebagai pasukan Manchester City. Man City sukses berkat Guardiola menemukan solusi dalam setiap kali menghadapi lawan, serta Pep Guardiola sangat memperhatikan seluruh detail.

 

Kemampuan memberikan solusi cerdas setiap kali menghadapi lawan, maka Man City sukses berkat Guardiola. Ilkay Gundogan mengaku tangan dingin Pep Guardiola membuat semua terasa tak begitu sulit bagi pasukan Manchester City. Terdapat cara tersendiri dalam permainan pasukan Manchester City : atraktif, cepat dan banyak peluang. Saat ini, Ilkay Gundogan merasa sangat menyenangkan melihat timnya bermain.

 

Dahulu Guardiola adalah seorang gelandang kreatif dan berbakat secara teknis. Dia menghabiskan sebagian besar karirnya bersama Barcelona. Pep Guardiola kemudian menjadi kapten tim Barcelona di tahun 1997 sampai 2001.

 

Setelah pensiun sebagai pemain, Pep Guardiola menjadi pelatih Barcelona. Pada tanggal 1 Februari 2016, Manchester City menandatangani kontrak dengan Pep Guardiola selama tiga tahun sebagai manager. Saat ini pasukan Manchester City seolah lebih berbahaya pada posisi depan.

 

Para striker Manchester City kini mencetak gol di setiap hadirnya peluang. Manchester City menorehkan awalan paling baik di dalam sejarah pertandingan Liga Primer. Man City sukses berkat Guardiola kini juga telah mampu pastikan tiket lolos untuk melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*