Klopp Kesal Dengan Jadwal Padat Periode Natal Dan Tahun Baru

Klopp Kesal Dengan Jadwal Padat Periode Natal Dan Tahun Baru

Prediksiligainggris – Klopp Kesal Dengan Jadwal Padat Periode Natal Dan Tahun Baru. Pelatih dari Liverpool, Jurgen Klopp belum lama ini mengkritik kompetisi Premier League. Hal ini terkait dari jadwal pertandingan yang padat menjelang Natal dan serta Tahun Baru.

 

Pelatih asal Jerman tersebut memang selalu saja mengkritik operator Liga Premier selama lebih dari dua musim ini, sejak pertama kali ia melatih di negara Ratu Elizabeth tersebut. Dia juga mengatakan bahwa dengan tidak adanya libur musim dingin tersebut bukan hanya berdampak pada para pemain yang bermain di Inggris tersebut, namun juga berdampak negatif bagi tim Nasional Inggris yang berlaga di turnamen besar nantinya.

 

Seperti yang diketahui bahwa Liverpool sudah ditunggu empat laga mepet hanya dalam 11 hari saja, mulai dari tanggal 22 desember musim 2017 sampai dengan 1 januari 2018 musim depan.  Dan pada tanggal 22 Desember pertama tersebut tim skuat asuhan Klopp akan langsung menghadapi laga sulit menghadapi Arsenal.

 

Selang tiga hari kemudian pun Liverpool kembali akan menghadapi mantan Juara Premier League Leicester City pada tanggal 30 Desember, usai dari laga tersebut di penghujung tahun nanti Liverpool hanya memiliki waktu istirahat yang sangat pendek. Dua hari kemudian setelah tahun baru tersebut Liverpool akan kembali melawat ke markas Burnley, laga itu sendiri dihelat bertepatan pada saat tahun baru 1 Januari dan serta yang paling menbuat Klopp makin kesal karena pertandingan tersebut tidak ditayangkan di televisi.

 

“Ada alasan kenapa tak ada pertandingan tengah pekan pada minggu pertama Januari? Mereka menjadwalkan kami bermain 30 Desember kemudian 1 Januari. Padahal mereka bisa dengan mudah menjadwalkan pertandingan itu pada 3 atau 4 Januari. Apakah pertandingan tak bisa dimundurkan?” kata Klopp seperti dikutip Sports Mole.

 

“Mungkin kah ini karena ada sebuah perayaan atau hal lain nya?mengapa bisa seperti ini?mungkin kah ada yang mengetahui? mengapa pertandingan Liverpool menghadapi Burnley tidak bisa di tonton lewat televisi sampai harus ada hari libur untuk bisa menyaksikan nya secara langsung laga tersebut?”, ungkap pelatih asal Jerman itu dengan nada sinis.

 

“Kalau laga itu disiarkan di televisi, ya oke, kami telah teken kontrak, kami melakukannya. Tapi kenapa kami tak bsia bertanding pada hari Selasa? Itu gila. Tak hanya kami. Burnley dan tim-tim lain harus menjalani laga yang sama. Kalau kalian berjumpa dengan seseorang dan tahu alasannya, telpon saya ya,” tutur dia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*