Ozil Merasa Tak Senang Dengan Posisi Barunya Dalam Skema 3-4-3

Ozil Merasa Tak Senang Dengan Posisi Barunya Dalam Skema 3-4-3

Prediksiligainggris – Ozil Merasa Tak Senang Dengan Posisi Barunya Dalam Skema 3-4-3. Mesut Ozil mengakui bahwa dirinya tidak senang dengan pelatih dari Arsenal yakni Arsene Wenger, hal itu karena pelatih asal Prancis tersebut mengubah skema formasi yang biasa digunakan menjadi 3-4-3 yang dianggap telah memaksanya bukan lagi menjadi pemain No.10.

 

Seperti yang diketahui juga, Ozil harus mengawali musim ini dengan penampilan yang kurang konsisten setelah terhambat dari cedera lutut. Dan serta harus berhadapan dengan spekulasi yang terus meningkat seputar masa depan nya dan serta mendapat tekanan besar dari media.

 

Hal itu tentu saja sangat beralasan sebab kontrak pemain asal Jerman tersebut akan segera berakhir pada musim depan dan hingga saat ini belum juga ada pergerakan mengenai kesepakatan kontrak baru nya tersebut.

 

Sempat mereda seiring berjalannya musim, namun pembicaraan manajemen dengan Ozil soal perpanjangan kontraknya kembali mencuat setelah belum tercapai kesepakatan kontrak tersebut, dan Manchester United disebutkan sebagai tujuan pemain asal Jerman itu selanjutnya.

 

Dan seakan ingin meredam spekulasi, Ozil tampil begitu luar biasa saat tampil berhadapan dengan Everton pada pekan yang lalu. The Gunners berhasil meraih kemenangan menyakinkan dengan skor 5-2. Walaupun demikian, ia masih tidak puas soal peran barunya di skema yang telah diterapkan pelatih Arsene Wenger tersebut. Ia menegaskan posisi no.10 merupakan favoritnya, bukan bermain sebagai sayap seperti sekarang.

 

“Saya mengenal diri saya lebih baik dari orang lain dan saya adalah seseorang yang perlu bersenang-senang di lapangan. Semua orang tahu posisi favorit saya adalah playmaker, No.10, saat ini pelatih memerankan saya di sayap sebelah kanan dan itu adalah hal yang harus saya terima dan untuk menunjukkan kualitas saya dalam posisi itu. Tentu saja saya senang untuk bisa tampil dan memberikan penampilan bagus secara individu, tapi lebih penting lagi kita melakukannya sebagai tim. Kupikir kita melakukannya dengan sangat baik saat mengalahkan Everton.” ungkap Ozil kepada judi bola online.

 

Pada musim ini pemain berusia 29 tahun itu telah mencatatkan satu dan juga menyumbangkan satu asisst dalam tujuh penampilan di Premier League.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*