Dihantam Rumor Pemecatan, Antonio Conte Marah

Dihantam Rumor Pemecatan, Antonio Conte Marah

Prediksiligainggris – Dihantam Rumor Pemecatan, Antonio Conte Marah. Pelatih anyar Chelsea yakni Antonio Conte, sudah mulai kehilangan kesabaran dan tidak bisa lagi menahan kemarahan nya pada saat sesi jumpa pers jelang laga Premier League antara Chelsea melawan AFC Bournemouth.

 

Pelatih yang berhasil mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League musim lalu tersebut, terlihat mengertak para wartawan pada sesi jumpa pers yang digelar pada hari Jumat (27/10/2017) waktu setempat. Conte merasa kesal dengan media yang terus saja mencecarnya dengan berita bahwa dirinya akan segera di pecat dari kursi kepelatihan The Blues.

 

“Saya berpikir disekitar kita ini begitu banyak orang yang sangat jahat (para wartawan/media) yang terus saja menanyakan hal tentang pemecatan saya. Benar, saat saya melihat media, ini juga terjadi pada manajer lain. Tapi, kalian coba menciptakan masalah antara saya dengan klub dan para pemain. Itu tidak hormat,” ungkap Conte dengan nada kesal seperti dikutip oleh Soccerway.

 

Seperti yang diketahui juga sejak bergulirnya musim 2017/2018 ini, Conte memang terus saja mendapatkan gosip yang menyatakan dirinya akan dipecat oleh media-media Inggris. Dan selain itu juga mantan pelatih dari Juventus dan Timnas Italia tersebut juga dikabarkan akan segera digantikan oleh Carlo Ancelotti sebagai calon suksesor berikut di Chelsea.

 

Rumor itu sendiri berkembang setelah hubungannya mulai memburuk dengan pemilik klub Roman Abramovich. Conte berulang kali mengkritik klub karena tidak memberi dana yang masif di bursa transfer.

 

Conte sempat tidak mempermasalahkan jika terus saja digosipkan akan dipecat, namun pelatih dari Italia tersebut sudah mulai muak dan tidak terima karena yang jadi pertimbangan bukan kinerja di lapangan, melainkan gosip hubungan buruknya dengan Roman Abramovich sang pemilik klub.

 

“Hal itu sama sekali tidak masuk akal karena memang tidak ada kebenaran dari situasi tersebut. Saya minta maaf, tapi ini memang tidak benar. Jika Anda ingin melakukan wawancara, saya siap. Jika Anda ingin menyerang saya, serang saya. Tapi, jangan melibatkan orang lain, saya tidak suka dengan situasi seperti saat ini,” tutup Conte dengan nada marah yang dilansir bandar bola online.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*