De Bruyne Siap Negosiasi Kontrak Baru Dengan Manchester City

De Bruyne Siap Negosiasi Kontrak Baru Dengan Manchester City

Prediksiligainggris – De Bruyne Siap Negosiasi Kontrak Baru Dengan Manchester City. Belum dikabarkan bahwa Kevin De Bruyne saat ini tengah menbahas mengenai kontrak baru dengan klubnya, Manchester City dalam beberapa bulan ke depan. Demikian klaim sang agen, Patrick De Koster.

 

Namun seperti yang diketahui bahwa kontrak De Bruyne bersama dengan City sejatinya masih memiliki sisa empat tahun dalam kontraknya bersama The Citizens. Setelah menjadi pemain andalan Guardiola, pemain berusia 26 tahun itu tak begitu merasa khawatir akan masa depannya di Etihad Stadium. Dirinya bersama Patrick de Koster selaku agen siap menerima tawaran perpanjangan kontrak dari The Citizens.

 

Dalam beberapa pekan terakhir, De Bruyne digosipkan sedang negosiasi kontrak baru bersama Manchester City. Telah muncul kabar yang menyebutkan sang pemain meminta gajinya dilipat gandakan. Menurut Transfermarkt, De Bryune saat ini mendapat gaji 125 ribu Euro atau sekitar Rp2,2 miliar per pekan. Konon, sang pemain menginginkan gajinya setara dengan Neymar Jr di PSG yang mencapai 600 ribu Euro.

 

“Saya dan De Bruyne akan segera melakukan pembicaraan dengan pihak Manchester City dan akan segera menbahas mengenai kontrak baru tersebut dan juga kenaikan serta bonus De Bruyne. De Bruyne memiliki banyak opsi karena kami mendiskusikan kontrak dengan Manchester City. Namun jika Anda melihat harga Mbappe dan Neymar maka Anda akan mengerti berapa banderol dia (De Bruyne),” ujar De Koster kepada Radio CRC.

 

Gelandang timnas Belgia telah berperan penting dalam awal gemilang Manchester City pada musim ini dan juga sukses membawa The Citizens untuk sementara memuncaki klasemen sementara Premier League. Di sisi lain, pelatih Pep Guardiola telah melabeli De Bruyne sebagai pemain terbaik di Eropa. De Bruyne telah dinominasikan untuk peraih Ballon d’Or.

 

Namun, sang agen berpikir De Bruyne tidak mungkin akan memenangkan penghargaan individu tersebut, sementara pemain seperti Neymar dan Cristiano Ronaldo masih berada di puncak performa mereka. De Koster mengatakan, De Bruyne tidak bisa berharap bisa memenangkan Ballon d’Or saat ini. Karena menurutnya, dia masih jauh dari kelas para pemain bintang tersebut.

 

“Semuanya akan tergantung pada seberapa banyak yang bisa dia capai dengan City, masih ada perbedaan besar sekarang,” kata Guardiola realistis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*