Agar Tetap Bisa Bermain, Lovren Tenggak Lima Butir Pil

Agar Tetap Bisa Bermain, Lovren Tenggak Lima Butir Pil

Prediksiligainggris - Agar Tetap Bisa Bermain, Lovren Tenggak Lima Butir Pil. Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren mengungkapkan ia butuh mengonsumsi 5 pil sebelum menjalani pertandingan untuk mengatasi sakit dan cedera yang dialaminya.

 

Pemain timnas Kroasia itu telah bermain dalam delapan laga musim ini meski diganggu masalah cedera punggung, tapi kini masalah kebugaran yang ia alami semakin memburuk. Namun demikian pemain asal Kroasia tersebut, tak mau masalah ini menggangunya untuk tetap bisa bermain dan membantu timnya.

 

Selain dari masalah cedera punggungnya, Lovren juga mengungkap bahwa ia juga sedang mengalami masalah pada bagian tumit yang menbuatnya kemungkinan harus absen menperkuat Kroasia dalam dua laga terakhir di kualifikasi Piala Dunia. Akibatnya, Lovren harus tetap mendapatkan perawatan sampai saat ini, bahkan pemain yang kini berusia 28 tahun ini pun lantas menyatakan ia harus tetap meminum obat dulu sebelum berlaga nanti nua.

 

"Saya memiliki masalah selama dua minggu terakhir dengan seluruh tubuh saya, itu menyakitkan. Saya memiliki masalah dengan punggung saya. Dan sekarang saya telah mencederai tendon Achilles saya. Saya bermain, tapi saya sama sekali tidak berlatih. Saya tidak bisa berlatih. Masalah terbesar adalah punggung saya," ungkap Lovren kepada Sportske Novosti yang dilansir agen judi online.

 

"Itulah mengapa saya melewatkan pertandingan melawan Manchester City dan Burnley di Premier League. Saya memiliki masalah besar dengan sisi kiri tubuh saya. Saya minum pil jadi saya bisa ikut bermain. Saya minum lima pil sebelum setiap pertandingan," lanjutnya.

 

Walaupun dirinya sedang mengalami masalah kebugaran, Lovren tetap saja pada akhirnya tetap di panggil masuk dalam skuat untuk menjalani sisa pertandingan di ajang kualifikasi tersebut.

 

"Saya telah memberi tahunya [pelatih timnas Kroasia Ante Cacic] tentang kondisi saya. Selama ini saya bermain di bawah pengaruh beberapa tablet. Tidak normal untuk menelan empat hingga lima tablet sebelum laga. Saya ingin bermain, sang pelatih menyertakan saya dalam tim, tapi itu tidak cukup bagus. Kondisi saya justru kian memburuk. Untuk waktu yang lama hal itu tak masuk akal." tutup Lovren.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*