Divock Origi Diminta Sang Ayah Tinggalkan Liverpool

Divock Origi Diminta Sang Ayah Tinggalkan Liverpool

Prediksiligainggris – Divock Origi Diminta Sang Ayah Tinggalkan Liverpool. Melihat sang anak kesulitan mendapatkan menit bermain, ayah Divock Origi bereaksi dan meminta putranya tersebut segera pergi meninggalkan Liverpool. Bagi sang ayah, apa yang terpenting saat ini adalah bagaimana caranya sang anak bisa rutin bermain meski itu harus dilakukan dengan cara pergi dari Anfield sesegera mungkin.

 

Origi kemungkin saja meninggalkan Liverpool sebelum bursa transfer musim panas berakhir. Striker Belgia itu bisa bergabung dengan Tottenham Hotspur. Penyerang berusia 22 tahun itu direkrut Liverpool dari klub Prancis Lille pada 2014. Namun, Origi tidak pernah benar-benar mengamankan tempat di skuat inti The Reds dan bukan pemain pilihan pertama di bawah arahan Jurgen Klopp.

 

Dalam skema tiga striker yang diusung oleh Klopp, justru nama Roberto Firmino yang menjadi favorit untuk mengisi lini depan dan kemudian ada nama Daniel Sturridge. Ketika Sturridge cedera atau berhalangan main, barulah Origi yang ‘naik pangkat’ untuk menjadi pemain kedua setelah Firmino.

 

Sejauh musim ini berjalan, Origi baru sekali bermain bagi Liverpool dan itu pun ia lakukan dari bangku cadangan. Artinya, tak banyak menit bermain yang didapatnya sejauh ini. Musim lalu pun Origi juga sering memainkan peran seperti itu yang membuat sang ayah kini sudah merasa gusar dengan situasi Origi disana. Tottenham disebut-sebut tertarik menggunakan jasa Origi setelah Vincent Janssen yang melapis Harry Kane gagal memenuhi ekspektasi. Ayah Origi, Mike Origi, mengindikasikan potensi transfer putranya.

 

Spurs memang menjadi salah satu destinasi yang memungkinkan bagi Origi. Klub itu dahulu pernah bersaing mendapatkan Origi namun harus mengakui keunggulan Liverpool. Diperkirakan, Mauricio Pochettino tak akan keberatan jika memang Origi berkeinginan pindah kesana sebelum bursa transfer ditutup.

 

“Divock harus meninggalkan Liverpool untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Tottenham adalah sebuah kemungkinan, tapi ada juga minat dari Prancis dan Jerman.” ungkap Mike Origi kepada media Belgia DH.be, yang dikutip Daily Express.

 

Origi telah mengemas 21 gol dalam 76 penampilan untuk Liverpool. Dia masih terikat kontrak sampai 2019 dan Klopp mengatakan masih menginginkan jasa striker Belgia tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*