Duel MU vs Leicester Berpotensi Banyak Gol

Duel MU vs Leicester Berpotensi Banyak Gol

Prediksiligainggris – Duel MU vs Leicester Berpotensi Banyak Gol. Manchester United akan menghadapi Leicester City akhir pekan ini. Duel ini diprediksi bakal berjalan seru dan berpotensi melahirkan banyak gol. Manchester United berubah menjadi tim yang menyenangkan hati fans mereka dalam dua laga Liga Premier Inggris musim ini. Itu karena permainan mereka lebih menghibur apabila acuannya hasil di papan skor.

 

Tim besutan Jose Mourinho berpesta kemenangan 4-0 dalam dua laga pembuka saat melawan West Ham United dan Swansea City. Leicester City bisa jadi akan menjadi korban keganasan Romelu Lukaku dkk. Berikutnya ketika kedua tim bertemu pada matchday ketiga di Old Trafford, Manchester, Sabtu (26/8/2017) pukul 23.30 WIB.

 

Jika berhasil mengulang pesta gol 4-0 ke gawang Leicester, tim berjuluk Setan Merah akan mengukir sejarah klub yang bisa menang 4-0 atau lebih dalam tiga laga pembuka Liga Premier Inggris sejak 1907 atau 110 tahun silam. Lukaku bakal kembali menjadi tumpuan United merobek gawang lawan setelah tak pernah absen mencatatkan namanya di papan skor dalam dua laga perdana.

 

Bomber baru Setan Merah tersebut menyumbang tiga gol dari delapan gol milik United. Artinya, Lukaku menopang 38% total gol United sejauh ini. Ketajaman Lukaku itu diakui Zlatan Ibrahimovic yang kembali meneken kontrak selama setahun dengan Setan Merah.

 

“Mendatangkan Lukaku membuat kami lebih kuat karena dia punya kualitas berbeda dari saya sebagai striker dan [Marcus] Rashford sebagai seorang striker. Dia [Lukaku] pemain yang powerful dan dia memberi kualitas ekstra ke dalam permainan,” ujar Ibra seperti dilansir Worldsoccertalk.com, Jumat (25/8).

 

Namun, lawan yang akan dihadapi Manchester United yakni Leicester juga membuktikan sebagai tim yang lumayan impresif di awal musim. Mereka berada di urutan kedua sebagai tim tersubur dalam dua laga perdana bersama Watford. Produktivitas gol Jamie Vardy dkk hanya kalah dari The Red Devils yang mengoleksi delapan gol.

 

Lima gol The Foxes, julukan Leicester, di Liga Premier Inggris itu dicetak ketika kalah 3-4 dari Arsenal dan menundukkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0. Sementara pada pertengahan pekan, The Foxes menebar teror dengan menggunduli Sheffield United 4-1 pada babak kedua Piala Liga Inggris.

 

Sejak dipegang pelatih Craig Shakespeare, pertandingan Leicester memang kerap diwarnai hujan gol. Dalam catatan Opta, terjadi 53 gol dalam laga-laga yang melibatkan Leicester di Liga Inggris, sejak akhir Februari 2017 silam. Dengan perincian, Leicester mencetak 29 gol dan kebobolan 24 gol. Potensi banjir gol pun bisa terjadi ketika mereka melawat ke Old Trafford malam ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*