Arsenal Sulit Lepas Pemainnya Karena Faktor Gaji

Arsenal Sulit Lepas Pemainnya Karena Faktor Gaji

Prediksiligainggris – Arsenal Sulit Lepas Pemainnya Karena Faktor Gaji. Arsenal dirumorkan sulit untuk melepas pemain-pemain yang tidak masuk lagi dalam rencana pelatih Arsene Wenger, karena semuanya tidak bersedia menerima gaji yang yang lebih rendah diklub lainnya.

 

Jack Wilshere, Kieran Gibbs, Carl Jenkinson, David Ospina, Calum Chambers, Mathieu Debuchy dan Lucas Perez, adalah nama-nama yang sudah mendapat lampu hijau untuk pergi di musim panas ini. Namun demikian, menurut laporan yang diturunkan The Daily Mail, tidak ada banyak klub yang tertarik dengan mereka karena tuntutan gaji yang terlalu tinggi, hingga mengganggu rencana transfer Wenger.

 

Begitu banyak faktor mengapa Arsenal begitu sangat kesulitan untuk menjual pemain, salah satunya adalah masalah besarnya gaji. Meskipun saat ini bermain di Liga Europa, gaji beberapa pemain Arsenal adalah gaji untuk untuk pemain yang bermain di Liga Champions. Oleh sebab itu itu tidak mudah menemukan pembeli yang mampu memenuhi permintaan gaji.

 

Masalah kedua adalah sisa kontrak pemain yang rencananya dilepas. Kontrak Wilshere, Gibbs, Ospina, dan beberapa pemain lainnya tinggal menyisakan 12 bulan saja. Mematok harga tinggi tentu tak bisa dilakukan The Gunners.

 

Newcastle merupakan salah satu klub EPL yang menginginkan pemain dari Arsenal Lucas Perez, namun niat The Magpies untuk bisa mendatangkan pemain tersebut terhalang oleh tingginya gaji pemain dan status permanen yang yang mencapai 13,4 juta poundsterling.

 

Diyakini bahwa penjualan para pemain tersebut akan bisa menbuat Arsenal bebas dari kewajiban untuk menbayar gaji yang mencapai 19 juta pounds.

 

Sungguh suatu kekacauan yang tidak menguntungkan, Arsenal juga tidak bisa mengandalkan pejualan pemain untuk bisa menambah dana pembelian mereka saja. Bahkan jika diurutkan ke belakang lagi, masalah sudah tercium sejak banyak pemain yang kontraknya tinggal menyisakan satu tahun terekspos ke publik.

 

Gaji yang tinggi dan kontrak yang pendek merupakan kombinasi pahit yang kini tengah dihadapi Arsenal. Tak bisa menjual pemain artinya tak bisa memperkuat skuat. Jika tak dilepas, Arsenal tak punya pemasukan lebih untuk membeli pemain yang dibanderol tinggi. Sungguh pelik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*