Mourinho Beri Sinyal Ibrahimovic Kembali ke Manchester United

Mourinho Beri Sinyal Ibrahimovic Kembali ke Manchester United

Prediksiligainggris – Mourinho Beri Sinyal Ibrahimovic Kembali ke Manchester United. Pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho mengindikasikan bahwa Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar akan kembali membela klub tersebut di musim depan.

 

Usai hampir pulih dari cedera yang dialami pemain asal Swedia tersebut, Ibrahimovic sendiri telah memberi sinyal bakal segera menyusul Jose Mourinho bergabung Manchester United (MU). Berstatus pemain gratis, Ibra memang bisa gabung tim mana saja untuk musim depan.

 

Meski tak menjawab rumor gabung Manchester United dengan gamblang, tapi Ibra sudah jelas memberi sinyal jika pilihannya adalah The Red Devils. Striker Swedia membuktikan semua yang meragukannya salah dengan mencetak 28 gol di semua kompetisi musim lalu, yang juga merupakan musim debutnya di Premier League. Diakuinya, pilihan ini sudah diambilnya sejak lama.

 

“Banyak tawaran dari seluruh dunia. Masa depan sudah digariskan. Saya ambil keputusan sejak lama. Saya hanya tinggal pencet tombolnya. Soal kemungkinan gabung Manchester United? Kita tunggu saja apa yang kemungkinan terjadi selanjutnya.” ujar striker asal Swedia itu seperti dikutip BBC.

 

Walaupun pemain asal Swedia itu masih dalam proses pemulihan cedera, manajer Manchester United, Jose Mourinho, masih membuka pintu lebar-lebar, jika sang pemain mau kembali berseragam The Red Devils, walaupun dia baru bisa bergabung pada Januari, usai cederanya pulih.

 

Hal ini dikatakan Mourinho dalam sebuah konferensi pers yang dilakukan di Amerika Serikat, di sela-sela tur pramusim Setan Merah. “(Pintu) tetap terbuka untuk Ibrahimovic, tentu saja. Mengapa tidak, untuk membuka pintu untuk pemain yang sudah memberi banyak kontribusi bagi tim?” kata Mourinho kepada The Sun.

 

“Kami sudah berdiskusi dengan Ed Woodward (CEO MU) dan agen Ibrahimovic. Dan, keputusan terakhir ada di tangan pemain. Tetapi, dari sudut pandang kami, kami tetap membuka pintu untuknya di Carrington dan Old Trafford,” ujarnya.

 

Musim lalu, Ibra menjadi mesin gol untuk Manchester United. Juga berhasil meraih tiga buah trofi yang dipersembahkan oleh Ibra hanya dalam satu musim bersama Manchester United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*