Lehmann Mengkonfirmasikan Akan Kembali ke Arsenal

Lehmann Mengkonfirmasikan Akan Kembali ke Arsenal

Prediksiligainggris – Lehmann Mengkonfirmasikan Akan Kembali ke Arsenal, bukan sebagai pemain, tapi kali ini ia akan bertanggung jawab sebagai staf pelatih. Mantan kiper asal Jerman ini merupakan mantan pemain Arsenal. Ia merupakan salah satu pemain dalam tim ‘invisibles’ yang menjuarai Premier League pada tahun 2004 silam.

 

Lehmann meninggalkan Arsenal pada tahun 2008 untuk bergabung dengan Stuttgart. Ia sempat kembali ke Arsenal pada 2011 sebagai pemain sebelum pensiun. Sosok Jens Lehmann nampak hadir dalam sesi latihan perdana Arsenal untuk persiapan musim 2017/18 yang akan dimulai pada Rabu (5/7) waktu setempat. Lehmann hadir sebagai sosok baru dalam anggota skuat Arsenal musim depan.

 

Tentu saja bukan untuk bersaing dengan Petr Cech untuk jadi kiper utama Arsenal. Kehadiran Lehmann tidak lain adalah untuk membantu Cech sebagai salah satu staf kepelatihan Arsenal. Lehmann akan jadi salah satu tangan kanan Arsene Wenger untuk urusan teknis.

 

Wenger memang melakukan sedikit perombakan dalam jajaran staf kepelatihannya. Pelatih asal Prancis juga akan menambah staf kepelatihannya dengan mendatangkan Darren Burgess yang bertugas untuk mengurus kebugaran pemain. Menanggapi kenyataan ini, Lehmann memberi pembenaran bahwa ia akan bekerja untuk Arsenal sebagai salah satu staf pelatih. “Ya, benar. Saya akan kembali ke Arsenal,” ucap Lehmann pada Welt.

 

Lehmann disebut telah menandatangani kontrak di Arsenal selama dua tahun ke depan. Selain mendatangkan Lehmann, Arsenal juga telah mempekerjakan mantan manajer Liverpool Darren Burgess sebagai salah satu staf pelatih. Lehmann sendiri pernah menjadi pujaan para Gooners pada saat membela Arsenal antara tahun 2003 hingga 2008. Ia mencatatkan lebih dari 200 pertandingan untuk klub asal London. Ia masuk dalam skuat saat Arsenal menjadi juara Premier League pada musim 2003/2004.

 

Pada tahun 2011 silam, Lehmann sempat kembali untuk mengisi posisi kiper dalam durasi yang sangat singkat. Saat itu, Arsenal sedang mengalami krisis kiper. Lehmann bermain pada satu pertandingan saja sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*