Everton Resmi Dapatkan Sandro Ramirez Dari Malaga

Everton Resmi Dapatkan Sandro Ramirez Dari Malaga

Prediksiligainggris – Everton Resmi Dapatkan Sandro Ramirez Dari Malaga. Everton terus bergeliat untuk bisa mendatangkan punggawa baru untuk membangun skuad kompetitif pada musim depan, klub sekota dan rival abadi Liverpool itu baru saja resmi mengikat kesepakatan dengan striker sayap berkebangsaan Spanyol yakni Sandro Ramirez dari klub Malaga.

 

Namun kubu Everton tidak memberikan pengumuman resmi berapa harga yang harus mereka bayar kepada Malaga untuk bisa mendapatkan Sandro Ramirez. Mantan pemain Barcelona ini diumumkan mendapatkan kontrak dengan durasi lima tahun atau hingga 2021.

 

Tapi menurut SKY Sports, diberitakan bahwa The Toffes yang telah menjalin kesepakatan dengan Malaga mengenai Sandro Ramirez dan diyakini bahwa pemain yang berusia 21 tahun itu ditebus di angka £5,25 juta. Sesuai klausul pelepasan yang tertera dalam kontraknya dan setelah negosiasi dalam beberapa pekan Malaga sepakat melepas Ramirez dikisaran harga 6 juta Pounds.

 

Sebelumnya Sandro Ramirez merupakan pemain rekrutan Malaga di bursa transfer musim panas lalu yang didatangkan secara gratis setelah pemain berusia 21 tahun itu menolak perpanjangan kontraknya bersama dengan Barcelona.

 

Sandro Ramirez sulit mendapatkan waktu bermain secara reguler saat dirinya masih bertahan bersama Blaugrana, namun sejak memutuskan hengkang dan bergabung dengan Malaga, Sandro Ramirez menjelma menjadi salah satu penyerang yang cukup tajam di La Liga. Musim lalu ia sukses mengemas 16 gol dari 31 penampilannya disemua kompetisi dan itu merupakan musim pertamanya bersama klub Andalusia.

 

Sebelumnya pemain asal Spanyol tersebut sempat masuk bidikan klub Liga Primer Inggris lainnya seperti Tottenham Hotspur dan Southampton, namun kini Everton sukses mendaratkan pemain yang juga masuk skuad timnas Spayol. Sandro Ramirez juga boleh berlega hati karena dirinya termasuk target pribadi pilihan manajer.

 

Sandro Ramirez pun merasa senang bisa bergabung dengan Everton, karena baginya meninggalkan Spanyol dan bermain EPL adalah sebuah langkah besar. Ia pun menilai The Toffes yang bermarkas di Goodison Park adalah klub besar di Inggris dan pilihan tepat untuknya.

 

“Everton adalah tempat yang ideal bagi saya, saya punya manajer [Ronald Koeman] yang ideal yang akan memberikan rasa percaya diri untuk membantu memperbaiki permainan saya,” kata Sandro kepada EvertonTV.

 

“Saya tidak sabar untuk memakai baju biru di depan para fans Everton di Goodison Park. Ini adalah lompatan besar dalam karir saya dengan datang ke Premier League untuk klub seperti Everton. Mereka punya rencana besar dan berada di level atas,” sambung pemain berusia 21 tahun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*