Liverpool Tidak Akan Melepas Daniel Sturridge

Liverpool Tidak Akan Melepas Daniel Sturridge

Prediksiligainggris – Liverpool Tidak Akan Melepas Daniel Sturridge. Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan tidak akan melepas Daniel Sturridge musim panas ini karena akan sulit bagi mereka untuk bisa menemukan pengganti yang sepadan. Sturridge juga merupakan pemain yang tajam, namun striker tim nasional Inggris tersebut terlalu sering mengalami cedera. Hal itu membuatnya tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

 

Sturridge juga tampaknya kurang bisa menyatu dengan gaya bermain yang diterapkan oleh Klopp. Ia pun kalah bersaing dengan Roberto Firmino atau kadang Divock Origi. Striker 27 tahun tersebut lantas digadang-gadang akan meninggalkan Anfield pada musim panas ini. Apalagi sudah ada klub yang disebut mau menampungnya pemain tersebut.

 

The Mirror mengklaim bahwa Paris Saint-Germain dan rival Liverpool di Liga Premier Inggris, West Ham United tertarik untuk menandatangani striker berusia 27 tahun tersebut. Namun sikap Klopp atas masa depan Sturridge ini bisa menjadi pukulan bagi para pelamar potensial, terutama The Hammers yang telah lama dikaitkan dengan mantan striker Chelsea dan Manchester City itu sejak awal tahun ini.

 

Klopp menganggap kehilangan Sturridge akan merugikan timnya. Sebab tidak akan mudah untuk mencari pemain pelapis yang kualitasnya setara dengan mantan pemain Chelsea tersebut. Di sisi lain, Sturridge sendiri juga mengaku merasa baik-baik saja di Anfield. Ia pun mengatakan tidak akan memaksa untuk keluar dari klub Merseyside itu.

 

Dalam 13 kali penampilan musim lalu, Sturridge mampu mencetak lima gol. Terakhir, penyerang internasional Inggris itu bikin satu gol saat Liverpool menang 2-1 atas Bournemouth di Premier League akhir pekan kemarin. Lewat penampilan okenya belakangan ini, Sturridge dinilai layak untuk tetap ada dalam starting XI Liverpool. Tapi Klopp menekankan bahwa waktu bermain Sturridge perlu dikelola.

 

“Jika Anda berpikir Daniel Sturridge bisa bermain sejak menit pertama sampai akhir dalam sembilan laga terakhir, baiklah. Betul, dia dalam kondisi yang brilian. Saya tahu itu. Hal terbaik untuk kami, dirinya, dan Inggris untuk Piala Eropa adalah menjaganya dalam kondisi terbaik sejak saya di sini.”¬†ujar Klopp kepada Liverpool Echo seperti dikutip dari ESPN FC.

 

“Sekarang kami bisa bilang ‘Ya Tuhan, Daniel kembali, ayo mainkan dia di semua pertandingan!’ Begitu? Kalau Anda pikir itu benar, tulis saja. Kalau tidak, jangan tanya saya lagi. Kami akan melakukan apa yang kami pikir. Tapi tetap, setelah periode panjang ini, Anda tidak bisa memperlakukannya seperti jeruk dan mengambil setiap tetesnya untuk jus.” tutup pria Jerman itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*