Riyad Mahrez Dikabarkan Segera Merapat ke Arsenal

Riyad Mahrez Dikabarkan Segera Merapat ke Arsenal

Prediksiligainggris – Riyad Mahrez Dikabarkan Segera Merapat ke Arsenal. Teka-teki mengenai masa depan Riyad Mahrez akhirnya menemui titik temu. Winger Leicester City ini dikabarkan telah menerima pinangan Arsenal untuk pindah ke London dalam waktu dekat. Leicester City nampaknya akan kehilangan satu lagi pemain andalannya yakni Riyad Mahrez setelah pemain asal Aljazair tersebut sudah memutuskan untuk pergi setelah akhir musim.

 

Riyad Mahrez menyatakan kalau ia siap meninggalkan Leicester City setelah menyelesaikan janjinya untuk bertahan di klub tersebut pada musim 2016-17. Kini, ia menuntut manajemen The Foxes untuk membuka pintu negosiasi dengan klub yang ingin merekrutnya. Arsenal disebut sebagai klub yang tertarik merekrut Mahrez. Arsene Wenger berencana menjadikan Mahrez sebagai suksesor Alexis Sanchez yang semakin merapat ke Manchester City.

 

Leicester City diperkirakan akan membanderol Riyad Mahrez sebesar 35 juta poundsterling (Rp 508,57 miliar). Pada musim 2016-17, Mahrez mencatatkan 48 penampilan dan menyumbang sepuluh gol untuk Leicester City. Ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Mahrez. Salah satunya adalah klub top asal Spanyol, Barcelona.

 

Namun menurut laporan yang diturunkan Sport, Mahrez nampaknya tidak akan pindah ke Camp Nou musim panas ini. Kubu Barcelona dikabarkan masih ragu untuk merekrutnya sehingga transfer tersebut nampaknya sulit terjadi. Pemain yang mendapat penghargaan PFA Player of the Year musim lalu itu memang ‘ngebet’ ingin meninggalkan Leicester.

 

Eurosport Prancis menyebut bahwa Mahrez tidak tahan dengan godaan The Gunners yang selalu merayunya dalam beberapa bulan terakhir. Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa Mahrez tengah mempelajari tawaran yang masuk dari Arsenal. Tim asal London Utara itu dikabarkan serius ingin mendapatkan jasanya pada musim panas ini.

 

Kubu The Gunners dikabarkan akan membayar sebesar 30 Juta Pounds untuk mengamankan jasanya. Selain itu Mahrez akan dikontrak selama lima tahun dengan nilai gaji yang masih dinegosiasikan antara kedua pihak.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*