Swansea City Mendatangkan Striker Chelsea Tammy Abraham

Swansea City Mendatangkan Striker Chelsea Tammy Abraham

Prediksiligainggris – Swansea City Mendatangkan Striker Chelsea Tammy Abraham. Striker muda Chelsea yakni Tammy Abraham dikabarkan akan segera bergabung dengan Swansea City dengan status pemain pinjaman pada musim 2017/2018, menurut Goal International. Sebelumnya penyerang muda Chelsea tersebut pada musim lalu mengemas 23 gol saat dipinjamkan ke Birstol City itu akan bermain untuk Swansea selama semusim penuh.

 

Adapun Abraham yang terikat kontrak dengan Chelsea sampai Juni 2019, diyakini tertarik pindah ke Swansea karena itu membuatnya bisa bereuni dengan Paul Clement yang merupakan mantan pelatihnya di tim akademi The Blues. Selain Swansea, klub promosi Newcastle United dikabarkan tertarik untuk meminjam bakat muda berusia 19 tahun tersebut yang saat ini tengah memperkuat timnas Inggris U-21 di turnamen Euro U-21 di Polandia.

 

Namun diyakini bahwa Swansea bakal memenangkan persaingan dengan Newcastle dan Brighton untuk mendapatkan tanda tangan Abraham, usai secara verbal meraih kesepakatan dengan sang pemain. Chelsea sudah lama mencari klub Premier League yang bisa membantu perkembangan bintang muda potensial mereka musim depan.

 

Tammy Abraham saat ini tengah membela Inggris U-21 di Euro di Polandia, namun semua dokumen transfer diperkirakan akan selesai tengah pekan ini dan setelah itu Tammy Abraham akan langsung berseragam Swansea City pada saat dimulai nya kompetisi EPL pada musim 2017/2018 pekan depan.

 

Tammy Abraham sendiri sebelumnya sudah pernah diasuh oleh Paul Clement ketika bos Swansea masih bekerja di Chelsea dan kini bakal kembali bereuni dengannya di Liberty Stadium pada musim depan kompetisi.

 

Penyerang muda Chelsea tersebut, juga terbukti cukup sukses pada musim lalu pada saat masih berseragam Brighton & Hove Albion. Saat klub tersebut berlaga pada liga Inggris divisi Championship dan juga terbukti ketajaman Tammy Abraham pada musim lalu.

 

Di Swansea, Abraham akan diplot untuk menjadi pelapis Fernando Llorente yang kemungkinan besar masih akan dipertahankan Swansea di musim depan. Tim yang bermarkas di Liberty Stadium itu tak punya cukup penyerang dengan tipikal target man semacam Llorente. Selain itu, Borja Baston yang direkrut dari Atletico Madrid pada awal musim lalu masih tampil di bawah ekspektasi sebab hanya berhasil menyarangkan sebiji gol dalam 18 laga di Premier League.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*