Chelsea Ingin Menjadikan Conte Sebagai Manajer Termahal

Chelsea Ingin Menjadikan Conte Sebagai Manajer Termahal

Prediksiligainggris – Chelsea Ingin Menjadikan Conte Sebagai Manajer Termahal. Pelatih Chelsea Antonio Conte hampir menyetujui kontrak baru di Stamford Bridge setelah pembicaraan negosiasi kontrak baru dengan dewan Chelsea berjalan sesuai harapan.

 

Pelatih asal Italia itu masih memiliki sisa kontrak berdurasi 2 tahun bersama The Blues. Namun klub yang berbasis di London barat tersebut ingin memastikan masa depan yang panjang untuk mantan manajer Juventus dan timnas Italia itu setelah dia membimbing The Blues meraih gelar Liga Premier Inggris di musim debutnya di Inggris.

 

Kegemilangan Chelsea musim ini tidak bisa dilepaskan dari sentuhan tangan dingin pelatih Antonio Conte. Manajer asal Italia tersebut mampu membawa The Blues menjadi juara Premier League pada musim ini. Terkait pencapaian itu, diberitakan oleh Sportsmole Chelsea siap untuk menaikkan Gaji pelatih Antonio Conte dan tak tanggung-tanggung nilainya bisa menjadikan Eks juru taktik Juventus itu menjadi yang termahal sepanjang sejarah klub.

 

Menurut laporan Sportsmole, Conte akan mendapatkan upah sekitar 10 juta Pounds per tahun saat dia menandatangani kontrak baru bersama klub. Besaran upah yang bakal diterimanya tersebut akan menjadikannya sebagai manajer dengan gaji tertinggi dalam sejarah klub London barat tersebut.

 

Jika saja ditotal Pelatih Chelsea Antonio Conte akan mendapatkan uang £38,4 juta atau setara dengan RP 653 miliar, Angka yang cukup fantastis dan wajar mengingat dia mampu memberikan sumbangsih siginifikan bagi The Blues.

 

Meski berhasil menbawa Chelsea meraih gelar liga musim lalu, Antonio Conte dikabarkan merasa frustrasi dalam beberapa pekan terakhir, karena klub tersebut tampak seolah-olah tidak bergerak aktif di pasar transfer menjelang bergulirnya kompetisi musim depan.

 

Tapi kabarnya sekarang diyakini bahwa Antonio Conte telah mengadakan pembicaraan positif dengan para petinggi klub di Stamford Bridge selama akhir pekan ini dan dia siap memperpanjang masa tinggalnya di Chelsea. Setelah menandatangani kontrak baru, Conte yang hidup sendiri di London selama musim 2016/2017, nantinya akan mengajak istri dan anaknya untuk mengikutinya pindah ke London.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*