Chelsea Sangat Ingin Mendapatkan Sandro Dari Juventus

Chelsea Sangat Ingin Mendapatkan Sandro Dari Juventus

Prediksiligainggris – Chelsea Sangat Ingin Mendapatkan Sandro Dari Juventus. Chelsea sangat begitu bernafsu untuk bisa mendatangkan Alex Sandro pada bursa transfer musim ini, bahkan pihak The Blues diklaim bersedia membayar 60 juta Euro agar Juventus mau melepas Alex Sandro pada bursa transfer musim panas ini.

 

Dimusim ini Chelsea sudah mulai bergerak cepat untuk memperkuat tim mereka guna menghadapi musim depan. Saat ini The Blues sudah melakukan beberapa pergerakan transfer, baik transfer masuk maupun keluar. Chelsea memang disebutkan akan melepas beberapa pemain dan mendatangkan lebih banyak pemain berkualitas, dan beberapa pilar yang akan dikabarkan hengkang seperti Cesc Fabregas atau Diego Costa.

 

Namun fokus transfer Chelsea musim panas ini bukan sekadar meningkatkan kualitas starting eleven mereka. Chelsea juga punya ambisi memperbaiki kedalaman tim mengingat mereka akan tampil di Liga Champions musim depan. Pelatih anyar Chelsea Antonio Conte dikabarkan membidik bek kiri asal Brasil itu musim panas ini, ia disebutkan terkesan dengan pemain yang didatangkan oleh Juventus pada musim panas 2015 lalu itu.

 

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Chelsea telah melepas penawaran awal sebesar 50 juta Euro pada Juve untuk melepas bek asal Brasil itu. Akan tetapi Bianconieri menolak proposal tersebut. Namun menurut kabar lain dari Tuttosport, Chelsea tengah menyiapkan tawaran kedua bagi Juve. Tawaran itu nominalnya nyaris mendekati 60 juta Euro.

 

Chelsea sebenarnya sudah memiliki Marcos Alonso diposisi bek kiri, namun mereka ingin menjadikan Alex Sandro dan Marcos Alonso berotasi dan membuat lebih solid barisan pertahanan Chelsea. Musim lalu, Alex Sandro main sebanyak 43 kali bagi Juve dan menyumbangkan tiga gol plus tujuh assist. Ia juga jadi sosok yang membuat Patrice Evra jadi penghuni setia bangku cadangan.

 

Alex Sandro sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2020 mendatang. Juventus sendiri nampaknya masih ingin mempertahankannya karena ingin membentuk tim yang lebih kuat dan kompak agar bisa berprestasi lebih baik di Liga Champions

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*