Liverpool Tersendat Masalah Transfer Mohamed Salah

Liverpool Tersendat Masalah Transfer Mohamed Salah

Prediksiligainggris – Liverpool Tersendat Masalah Transfer Mohamed Salah. Sepertinya usaha Liverpool untuk bisa mendapatkan winger AS Roma, Mohamed Salah harus tersendat dan hal ini pun menbuat pelatih Jurgen Klopp merasa frustrasi dengan usaha mendapatkan winger i Giallorossi tersebut. Klub Inggris itu pun sudah mulai memikirkan alternatif lain untuk direkrut di musim panas ini.

 

Jurgen Klopp konon mulai mengarahkan pandangannya pada pemain sayap Sporting Lisbon, Gelson Martins, yang dikabarkan memiliki bandrol 40 juta poundsterling. Namun demikian, The Reds juga masih akan terus mencoba mendekati AS Roma untuk transfer Salah.

 

Dikabarkan bahwa Mohamed Salah sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Liverpool. Namun demikian, tim asuhan Klopp masih belum juga menemui titik temu dengan AS Roma soal nilai transfer mantan pemain Basel tersebut.

 

Klopp, yang konon akan segera merekrut winger AS Roma, Mohamed Salah, mengatakan pada Kicker bahwa Liverpool ‘membutuhkan pemain baru, salah satunya winger dengan tendensi menyerang’ di musim dingin. Namun mereka gagal karena belum tercapai kata sepakat dengan pihak AS Roma.

 

Sebelumnya ada kabar yang mengatakan Roma tak bersedia menurunkan banderol harga 40 juta pounds yang mereka tetapkan untuk sang pemain. Sementara Liverpool sudah mendapat penolakan usai menawar eks Chelsea itu senilai 28 juta poundsterling. Musim lalu, Roma membayar Chelsea hanya sekitar 12 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangannya, namun sang pemain mencetak 19 gol dari 39 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

 

Mohamed Salah sendiri sebelumnya sudah pernah mencicipi atmosfer bermain di Premier League. Usai meninggalkan Swiss, ia memutuskan bergabung dengan Chelsea, meski kala itu ia juga sempat mendapat rayuan dari Liverpool. Namun demikian, performa Mohamed Salah di Stamford Bridge terbilang mengecewakan. Karirnya baru kembali bersinar ketika sempat dipinjamkan ke Fiorentina.

 

Dari Artemio Franchi, Salah kemudian kembali dipinjamkan ke AS Roma. Klub ibu kota kemudian membelinya secara permanen. Keputusan itu benar-benar tepat, karena musim lalu sang winger menunjukkan aksi terbaik dalam membantu tim finish di posisi runner-up di bawah Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*