Liverpool Siapkan Dana 750 Miliar Untuk Rekrut Asensio

Liverpool Siapkan Dana 750 Miliar Untuk Rekrut Asensio

Prediksiligainggris – Liverpool Siapkan Dana 750 Miliar Untuk Rekrut Asensio. Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan baru saja melepas tawaran menggiurkan senilai 50 juta euro untuk mendatangkan bintang muda Real Madrid, Marco Asensio.

 

Sejatinya kabar ketertarikan Liverpool terhadap Marco Asensio sudah berhembus sejak akhir Maret lalu. Kala itu manajer Liverpool Jurgen Klopp diklaim bakal memasukkan bomber 21 tahun itu ke dalam daftar buruannya di musim panas ini. Kini seperti dilansir Diario Gol. Kubu The Reds rupanya tak main-main dengan ambisi ini dan mereka pun merilis tawaran pembuka senilai 50 juta euro atau kurang lebih 750 miliar demi memboyong Marco Asensio.

 

Mandeknya negosiasi dengan AS Roma terkait transfer Mohamed Salah diyakini menjadi penyebab Liverpool kini serius mengalihkan perhatian pada Marco Asensio. Selain Marco Asensio, Liverpool kabarnya juga tengah mencoba mendekati penyerang sayap milik Sporting Lisbon, Gelson Martins.

 

Namun Liverpool harus siap-siap gigit jari, karena upaya mereka untuk mengangkut Marco Asensio dari Real Madrid menemui jalan buntu. Menurut sumber dari media Spanyol, Cadena COPE penawaran dari Liverpool sebesar 50 juta Euro atau setara dengan RP 716 Miliar tersebut rupanya mendapatkan penolakan dari kubu Real Madrid.

 

Pihak klub Real Madrid enggan melepas Marco Asensio. Pasalnya, performa sang pemain sedang tokcer. Marco Asensio juga berkontribusi satu gol saat Real Madrid mengempaskan Bayern Muenchen 4-2 pada leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017) lalu. Total sudah sembilan gol disarangkan gelandang ofensif berusia 21 tahun itu dari 29 pertandingan di semua kompetisi musim 2016-2017. Ia juga mengukir tiga assist.

 

Marco Asensio sendiri cuma berharga 3,9 juta euro atau Rp 55,9 miliar ketika pindah dari Mallorca ke Madrid pada musim panas 2014. Namun, Marco Asensio tak langsung mendapat kesempatan bermain. Anggota timnas muda Spanyol saat menjuarai Piala Eropa U-19 edisi 2015 itu terlebih dulu “disekolahkan” ke Mallorca dan Espanyol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*