Jose Mourinho Meraih Treble Winner Bersama Manchester United

Jose Mourinho Meraih Treble Winner Bersama Manchester United

Prediksiligainggris – Jose Mourinho Meraih Treble Winner Bersama Manchester United. Musim pertama Jose Mourinho di Manchester United boleh dibilang cukup memuaskan. The Special One berhasil mengantarkan The Red Devils meraih treble winner musim 2016/2017.

 

Manchester United sukses  menjuarai Liga Europa setelah memenangi pertandingan final melawan Ajax Amsterdam yang berlangsung di Friends Arena, Stockholm, Kamis(25/5/2017) dinihari. The Red Devils menang dengan skor akhir 2-0. Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan yang menjadi pencetak golnya kemenangan MU.

 

Manajer Manchester United Jose Mourinho menjalani musim yang naik turun di liga Premier League, hingga akhirnya mereka finis di peringkat enam klasemen yang membuat The Red Devils gagal tampil di liga Champions pada musim depan. Dengan jadwal bertanding yang padat, beberapa pemain MU juga mengalami masalah kebugaran. Beberapa di antaranya bahkan cedera parah, seperti Luke Shaw dan Zlatan Ibrahimovic.

 

Namun  dengan keberhasilan Manchester United meraih gelar juara Europa, maka kegagalan The Red Devils di Liga Premier League untuk mendapatkan trofi pun terbayar tuntas. Mereka juga berhasil mengamankan satu tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan setelah sebelum hanya finis di enam klasemen Premier League.

 

“Ini akhir dari musim yang sangat sulit. Tapi, musim yang sangat-sangat bagus. Kami lebih memilih untuk mencapai Liga Champions dengan cara ini dibandingkan finis kedua, tiga, atau empat. Kami mempunyai misi, kami kembali ke Liga Champions dengan memenangi gelar juara, sebuah titel juara yang penting.” tegas Mourinho di BBC

 

Dengan keberhasilan Jose Mourinho mengantarkan Manchester United meraih Trofi Liga Europa, maka Mourinho telah meraih Treble winner pertamanya bersama The Red Devils, karena sebelum ini Manchester United sudah mengamankan dua Trofi yaitu pada ajang piala Liga Inggris dan Community Shield.

 

Mourinho juga mencatatkan rekor apik saat menjalani laga final di kejuaraan Eropa bersama tim-tim yang diasuhnya. Dalam empat final, dia selalu berhasil menjadi juara. The Special One sukses menjuarai Liga Champions bersama Inter Milan dan FC Porto. Sementara di Liga Europa, dia sukses menjadi pemenang bersama MU dan Porto.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*